Kamis, 27 Januari 2011

Cara Menuliskan Tugas PTI dan PIK

Dikarenakan adanya kerusakan software, maka anda baru bisa login ke kuliah319.blogspot.com mulai hari ini Kamis 27 Januari 2011. 

Ketentuan pengumpulan tugas PTI dan PIK :

1. Untuk menuliskan tugas artikel anda harus login ke kuliah319.blogspot.com (Ngangsu Kaweruh), dengan meng-klik menu masuk (di pojok kanan atas) pada kuliah319.blogspot.com (Ngangsu Kaweruh).

2. Kemudian anda harus login dengan memasukkan user dan password anda yang telah saya berikan dikelas.

3. Kemudian akan muncul tampilan di bawah ini :
 Pilih Entri Baru pada NGANGSU KAWERUH
Anda hanya di perkenankan mengumpulkan tugas artikel tersebut pada blog kuliah319.blogspot.com (Ngangsu Kaweruh) bukan di masukkan ke blog yang lain. Karena sudah ada sebagian yang telah mengumpulkan tugas pada blog selain NGANGSU KAWERUH (seperti gambar diatas yang saya silang).

Anda dinyatakan telah sukses memasukkan tugas anda jika pada saat anda buka kuliah319.blogspot.com (Ngangsu Kaweruh) maka artikel anda tersebut sudah terpampang di sana, tapi jika artikel anda belum terpampang di kuliah319.blogspot.com (Ngangsu Kaweruh) berarti tugas anda belum masuk.

Sebelum tugas anda terpampang pada kuliah319.blogspot.com (Ngangsu Kaweruh) maka anda belum mendapatkan nilai tugas.

4. Baca lagi cara menuliskan tugas artikel (lihat artikel "Tugas Kuliah PTI & PIK") atau anda bisa lihat contoh penulisan atikel "Cara Install Windows XP pada Notebook dengan Hardisk SATA".

Terutama letak daftar pustaka dan penulisan NIM &  Nama, Jenis Font & Ukuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.