Kamis, 27 Januari 2011

Tablet Berteknologi 3D Disiapkan LG

January 26, 2011
Optimus PadTablet LG Optimus Pad dilengkapi kemampuan untuk merekam video 3D, seperti itulah bocoran spesifikasi tablet tersebut yang sedikit demi sedikit telah terkuak. Keuntungan lainnya yakni, untuk menikmati video 3D ini, kita tak perlu menggunakan kacamata.
Isu ini menyeruak setelah sebuah situs asal Perancis mengabarkan bahwa mereka telah mendapatkan konfirmasi dari pihak LG mengenai spesifikasi tablet Optimus Pad. Uniknya dalam kamera 3D yang disematkan, perusahaan asal Korea Selatan itu menggunakan kamera khusus, atau artinya dalam satu perangkat terdapat dua kamera.
Dikutip Tech Radar, Rabu (26/1/2011), Optimus Pad akan hadir dengan layar 8,9 inci dengan dilapisi autostereoskopik sehingga tidak membutuhkan kacamata lagi. Tablet ini juga akan memakai prosesor Nvidia Tegra 2 dengan kecepatan 1GHz dan berjalan pada platform Android 3.0.
Sebelumnya saudara LG yaitu Samsung juga dikabarkan akan menggunakan teknologi 3D untuk tablet Galaxy Tab mereka yang terbaru.
Namun berbeda dengan LG, tablet Samsung tersebut masih percaya diri dengan menggunakan layar 7 inci. Layar Tab 2 ini akan hadir dengan dua versi yaitu yang dilapisi Oled-Display atau pun LCD super-TFT AMOLED. Ada informasi juga, layarnya akan mengusung teknologi Gorilla Glass yang sangat kuat, walaupun tanpa pelapis layar.
Selain itu Galaxy Tab 2 ini hadir dengan kamera yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya yaitu dengan resolusi 8 megapixel. (okezone.com)


Daftar Pustaka:
http://lawan.us/tablet-berteknologi-3d-disiapkan-lg/

Nama : Ana Dwi Rosita
NIM : 1010651155

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.