Minggu, 30 Januari 2011

USB Flash Disk Unik


USB flash disk adalah perangkat pendukung pekerjaan kantoran Suami Yang Saat lumrah ditemukan. Tak cuma punya bentuk yang keren atau lucu, flash disk bahkan dibuat dalam bentuk unik yang jarang ditemui. Tak cuma Punya Bentuk keren lucu atau yang, flash disk bahkan KESAWAN Dibuat Bentuk jarang ditemui Yang Unik. Contohnya adalah 10 USB flash disk berikut ini. Contohnya adalah 10 USB flash disk Suami berikut.

1. USB Shrimp USB Udang

Perhatian: USB flash disk unik ini bukan untuk dimakan! Perhatian: USB flash disk Unik Suami Bukan untuk dimakan! Sekalipun bentuknya membuat MDers meneguk air liur, tetapi USB Shrimp memang adalah sebuah gadget. MDers bisa membeli USB 2.0 yang berkapasitas 256Mb ini melalui SollidAlliance (asal Jepang) atau Journaldugeek (asal Perancis). Sekalipun bentuknya Membuat MDers meneguk liur udara, tetapi USB Udang Memang sebuah gadget adalah membeli. Bisa MDers USB berkapasitas 2.0 Yang 256Mb Suami Canada SollidAlliance (asal Jepang) atau Journaldugeek (asal Perancis).



2. Bear Drive Bear Drive

Entah karena benar-benar pecinta (atau sebaliknya, sangat tidak menyukai) Teddy Bear, Posterous mengenalkan USB flash disk unik ini. Entah Benar-Benar pecinta KARENA (atau sebaliknya, Sangat regular tidak menyukai) Teddy Bear, Posterous mengenalkan USB flash disk Unik Suami. Meski tanpa ceceran darah, namun Bear Drive tak urung membuat anak-anak kecil menjadi takut melihat penggunaannya. Meski Tanpa ceceran Darah, namun tak urung Bear Drive Membuat anak-anak Kecil menjadi Takut Melihat penggunaannya. Pasalnya, MDers harus mencopot kepala beruang itu sebelum USB digunakan. Pasalnya, kepala MDers Harus Beruang mencopot perlengkapan USB at ITU.


3. Takoyaki Takoyaki

Masih ingat masakan Jepang bernama Takoyaki? Masih ingat masakan Jepang Bernama Takoyaki? Ini dia, USB Flash Disk unik yang memancing rasa lapar. Ini dia, USB Flash Disk Unik Yang memancing rasa lapar. Dinamai sama dengan produk aslinya, Takoyaki USB flash disk bakal membuat PC atau laptop Anda lebih berwarna. Produk Artikel Baru Dinamai sama aslinya, Takoyaki USB flash disk PC atau laptop Membuat Andari bakal lebih berwarna.


4. Flash Drive with Micro Pump Flash Drive dengan Micro Pump

USB flash disk unik ini akan mengembang sesuai jumlah data yang MDers isikan di dalamnya. USB flash disk Unik Suami akan mengembang sesuai data Aset Yang MDers isikan di dalamnya. Sayangya soal kapasitas penyimpanan cenderung minim, mengikuti namanya "Micro". Sayangya soal kapasitas penyimpanan cenderung minim, mengikuti namanya "Mikro".

5. Big Tiki Drive Big Tiki Drive

Nah, kalau MDers masih berminat mengoleksi USB flash disk unik berkaitan dengan masakan Jepang, silahkan mencoba USB berbentuk Big Tiki ini. Nah, kalau MDers Masih Berminat mengoleksi USB flash disk Unik berkaitan Artikel Baru masakan Jepang, silahkan mencoba USB berbentuk Big Tiki Suami.

6. True FlashBag Benar FlashBag

Lalu bagi MDers yang gemar berbelanja, sudah saatnya mengganti USB MDers dengan USB flash disk unik bernama True Flashbang ini. Lalu BAGI MDers Yang gemar berbelanja, mengganti Sudah saatnya USB MDers Artikel Baru USB flash disk Unik Bernama Benar flashbang Suami.

7. Rusted USB Drive Berkarat USB Drive

Sedang untuk MDers yang gemar benda-benda klasik, aksesoris berkaitan dengan "hal-hal kuno" mungkin jadi perhatian lebih, dan sangat menarik untuk dikumpulkan. Sedang untuk MDers Yang gemar Benda-Benda klasik, aksesoris Artikel Baru berkaitan "-hal Kuno hal" Jadi mungkin lebih perhatian, dan Sangat Menarik untuk dikumpulkan. Sepertinya hal ini pula yang mendorong Rusted USBk diciptakan. Sepertinya Suami pula hal Yang mendorong diciptakan berkarat USBk. Dengan bentuk besi berkarat, tak semua orang ingin membeli USB flash disk unik ini, bukan? Artikel Baru Bentuk besi berkarat, tak * Semua Orang Ingin membeli USB flash disk Suami Unik, Bukan?

8. The Thumb Drive Thumb Drive

"Acungkan jempol Anda, dan colokkan The Thumb ke socket USB." "Acungkan jempol Andari, dan colokkan The Thumb ke soket USB." Ada yang aneh? Ada Yang Aneh? Mungkin saja, karena USB flash disk unik bernama The Thumbs ini memang sangat mirip ibu jari tangan. Mungkin Saja, KARENA USB flash disk Unik Bernama Para Suami Thumbs Memang Sangat mirip Tangan ibu jari.


9. Necklace Drive Kalung Drive

Kalung akan MDers kenakan ke mana-mana saat bepergian. Kalung akan MDers kenakan ke mana-mana Saat bepergian. Begitu pula dengan USB flash disk unik bernama Necklace Drive ini. Begitu pula Artikel Baru USB flash disk Drive Unik Bernama Kalung Suami. Tanpa takut terlupa, flash disk ini akan setia menggantung di leher MDers . Tanpa Takut terlupa, flash disk akan Suami Setia menggantung di leher MDers. Namun jika kalung biasa juga MDers kenakan saat mandi, kalung flas disk ini sebaiknya tidak dikenakan. Namun jika kalung Biasa Juga MDers kenakan Saat mandi, kalung flas disk Suami sebaiknya regular tidak dikenakan.

10. F-1 Car USB Drive F-1 Car USB Drive

Di mana Grand Prix berlangsung, di situ pula penjual aksesoris merajalela. Di mana Grand Prix berlangsung, di situ pula merajalela Penjual aksesoris. Tak terkecuali penjual USB flash disk unik ini. Tak terkecuali Penjual flash disk USB Unik Suami. Dinamai F-1 Car USB Drive, MDers pasti cukup senang mendapat USB berbentuk mobil F1 ini tentunya. Dinamai F-1 Car USB Drive, MDers cukup iuran pasti Senang mendapat USB berbentuk mobil F1 tentunya Suami. Sesuai kecepatan mobil F1, USB flash disk unik ini dipasangi memori sebesar 8Gb. Sesuai kecepatan mobil F1, USB flash disk Unik Suami dipasangi Memori sebesar 8Gb.


Daftar Pustaka : http://www.megadiskon.com/content/news/read/520/usb-flash-disk-unik.html

Kategori : Alat Input

Nama : Lintang Setyo Kurniawati

NIM : 1010651142

Kelas : TI - c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.