Kamis, 27 Januari 2011

Teknologi Masa Depan Dari Printers: Dari 3D Untuk Printer Inkless


Teknologi ini meningkat dengan sangat cepat - dari komputer berteknologi tinggi ,bahkan printer inkjet ultra. ketika kita semua digunakan untuk mencetak dokumen lambat dan berisik, hitam dan putih dot matrix printer. Sekarang, kita dapat mencetak dokumen dua kali sebagai banyak dalam waktu singkat dengan printer inkjet penuh warna


teknologi masa depan printer.Dari printer inkless kita dapat mencetak 3D out. Berikut adalah beberapa kemajuan yang sudah ada di pembangunan yang pemberita di era baru printer.

1. Inkless printer. berbagai merk seperti Dell dan Polaroid telah meluncurkan printer yang tidak menggunakan tinta normal cartridge printer untuk mencetak di atas kertas. Dell Wasabi ultramobile dapat mencetak printer berkualitas tinggi, gambar penuh warna .ketika Panas maka printer mengaktifkan kristal pewarna yang tertanam dalam jenis khusus dari kertas foto untuk menciptakan cetak berwarna out dalam waktu kurang dari semenit.

2. 3D Printer. gambar Anda sendiri dicetak di 3D? Ada beberapa 3D printer yang tersedia sekarang yang dapat mencetak model tiga-dimensi yang berkualitas tinggi dan juga jelas yang bahkan menyertakan bagian mekanis nyata di dalamnya.
Inilah gambar 3D Printer

3. Wax printer. Anda digunakan untuk mewarnai gambar dengan krayon ketika Anda masih kecil, pada Wax printer ini printer yang menggunakan batang lilin berwarna bukan kartrid tinta biasa. Tongkat terbuat dari polimer lilin dengan pewarna beracun yang bertindak sebagai tinta printer. Panas dari lilin mencair printer tongkat untuk melepaskan pewarna untuk dicetak. Hasilnya adalah tinggi-gloss, print out definisi tinggi. Jadi bikin batik tidak lagi sulit






4. Ultra-cepat printer. sebuah printer yang cetak 100 dokumen yang cepat, ada printer inkjet dalam perkembangan sekarang dapat mencetak berkualitas tinggi, gambar penuh warna di Halaman per detik terus menerus. Sungguh menakjubkan apa masa depan untuk industri percetakan. kita sudah melihat sedikit masa depan cerah dari printer inkjet dan kartrid tinta dan tidak akan lama sebelum Anda akhirnya melihat masa depan printer di tempat kerja tepat di rumah Anda sendiri.


M ERIK ISMADI SETIAWAN
1010651025








http://www.infosum.net/id/hardware/the-future-technology-of-printers-from-3d-to.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.