Senin, 07 Februari 2011

Cara Membuat Win XP SP3,SP2/1 Bajakan/not Genuine Menjadi Asli Original dan update / upgrade


 

          Akhirnya postingan Tips Trik yang di tunggu tunggu para pengguna windows bajakan yang tidak genuine XPnya,bisa saya bagikan hari ini.Dan saya juga bisa menemukan judul yang tepat untuk tips kali ini. Sudah saya bagikan juga tips Update/Upgrade Windows XP Service Pack 1 dan Service Pack 2 ke Service Pack 3.Mungkin bagi yang XPnya original dan genuine langsung upgrade ke Service Pack 3. Namun, bagi yang asli / genuine tapi ada tambahan victimnya,maupun Blocked VLK,mengurungkan niatnya untuk upgrade. Tidak masalah jika memang begitu, Akan saya coba bagikan bagaimana caranya Menjadikan atau membuat atau merubah windows Service Pack 3 atau Service Pack 2 maupun Service Pack 1 yang bajakan menjadi genuine dan sama seperti yang asli atau original. Dengan Trik ini selain bisa menjadikan Windows XP anda menjadi asli, juga dapat menghilangkan Windows Victim bagi yang sudah terkena victim,karena tidak tahu Windows anda melakukan Update Otomatis, sehingga waktu komputer diaktifkan keluar tulisan You Maybe a Victim of Software Counterfeiting, menyebalkan mungkin bagi kita jika muncul peringatan WGA seperti itu.
           
         Tidak perlu khawatir bagi yang PCnya keluar tulisan diatas, karena dengan cara ini WGA tersebut bisa hilang, jadi anda tidak perlu mencari WGA Remover maupun Killer, serta mematikan proses wgatray.exe. Bagaimana cara agar Windows XP kita bisa jadi asli atau original ?

Caranya sangatlah mudah. Kita dapat melakukan langkah-langkah dibawah ini :

1. Kita Non aktifkan/deactive terlebih dahulu Windowsnya, silahkan buka Registry Editor atau Regedit.exe, dari Start menu klik Run, lalu tulis regedit, maka nanti akan tampil registry editornya. Silahkan anda cari key ini HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\WindowsNT\Current Version\WPAEvents

2. Selanjutnya, modif atau rubah value OOBETimernya,caranya klik kanan keynya pilih modify,silahkan rubah atau hapus 2 huruf saja terserah anda.seperti gambar dibawah ini.


3.Seperti langkah yang pertama yaitu dari start menu klik Run, silahkan ada copy paste kode ini %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a pada kotak run-nya, lalu klik OK, maka nanti akan muncul Aktifasi Windowsnya "Lets Active Windows" ada 3 pilihan, silahkan pilih opsi yang ke-2 Yes, I want to telephone a customer service representative to activate Windows setelah itu klik Next.

4. Anda tidak perlu mengisi Step stepnya, langsung saja Klik Change Product Key, masukkan Serial Numbernya, bisa anda lihat pada postingan saya tentang Serial Number XP Genuine.setelah selesai mengisi new key, lalu klik Update, nanti akan kembali seperti sebelumnya tampilannya, silahkan klik saja Remind Me Later.

5.Selanjutnya Restart Komputer Anda, tapi sebelum restart anda cek dulu sudah genuine tidaknya dengan Tool Microsoft genuine advantage diagnostic.kalau sudah genuine baru direstart Komputernya.

          Karena sudah jadi Asli atau Original Windows Bajakan anda, maka tidak perlu khawatir untuk Update browser IEnya menjadi IE 8, maupun menginstal Windows Media Player 11, dan bagi yang menggunakan XP Service Pack 1 atau Service Pack 2 sebaiknya segera Upgrade ke Service Pack 3,kalau memang hardisknya masih banyak free spacenya.Sampai disini dulu cara membuat XP bajakan anda jadi asli, meski banyak prosesnya tapi dengan cara ini tidak beresiko terhadap keamanan Komputer anda, karena cara ini adalah cara yang dianjurkan oleh pihak Microsoft, meski terus terang saja saya punya program untuk merubah Serial XPnya, tetapi tidak saya bagikan,karena programnya tidak bersahabat dengan Antivirus. Jika masih ada yang bingung cara membuat Windows XP jadi genuine silahkan tanyakan saja.

          
         Apakah Anda masih menggunakan Windows XP SP 1 maupun SP 2? atau bahkan tidak tahu Windows apa yang digunakan?
Anda bisa menggunakan software Speccy untuk mengetahuinya, mulai dari jenis Windowsnya apa, bitnya berapa 32 atau 64, dan SPnya juga,bisa kita ketahui dengan program speccy tersebut. Jika sudah tahu SP yang digunakan adalah SP1 atau SP2, lalu bagaimana biar bisa diupdate atau Upgrade ke SP 3 secara offline ? Tentunya tanpa perlu koneksi internet, tetapi kira-kira yang benar update apa upgrade ? Apa sama saja antara update dengan upgrade? Harap maklum saja, karena saya orang Gaptek, makanya judulnya Update/Upgrade, Lalu bagaimana caranya untuk Upgrade ke SP 3?

Cara yang dapat kita lakukan untuk Update atau Upgrade sebagai berikut :

1. anda harus pastikan, kalau windows SP1 atau SP2 yang sedang anda gunakan adalah Genuine, anda bisa cek dengan tool Microsoft Genuine Advantage Diagnostic, untuk mengetahui asli tidaknya XPnya.dan jika memang tidak original XP yang anda gunakan, bisa dirubah serialnya tanpa harus instal ulang, Silahkan baca postingan saya tentang cara menjadikan XP Bajakan menjadi asli.
2. Setelah anda tahu XPnya genuine, selanjutnya adalah mendownload terlebih dahulu Installer Windows Service pack 3, filenya sebesar 316,43 MB langsung dari situs Microsoft, kalau ingin cepat selesai downloadnya menggunakan IDM atau DAP juga bisa.
3. Setelah selesai downloadnya, anda tinggal menginstalnya sampai selesai dan restart PC anda.

“Selamat karena sekarang windows XP yang anda gunakan sudah XP SP 3.”

        Perlu anda ketahui,Tips maupun cara Update/Upgrade ke SP 3 ini, sudah melalui uji coba terlebih dahulu dari Komputer saya yang masih SP 1 langsung saya Upgrade ke SP 3 berhasil 100 persen tanpa ada error atau masalah, dan dari PC teman saya yang menggunakan Service Pack 2 langsung saya Upgrade ke SP 3 berjalan lancar. Jadi jika anda masih menggunakan Windows XP SP 1 maupun SP2 lebih baik melakukan Update ke SP 3 jika memang Genuine OS XP.
Nama : Septian Dwi Prasetyo
Nim    :  0910651249
Kelas :  TI / B

1 komentar:

PTI kelas B mengatakan...

Silahkan di coba....
hehehehehehe

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.