Minggu, 06 Februari 2011

EMPAT COMPUTER  TABLET   PC ASUS

ASUS Eee Pad Slinder

Pengguna PC mobile yang menginginkan yang terbaik dari kedua tablet dan dunia notebook tradisional akan baik dilayani oleh Eee Pad Slider. Komputer Pad ini tidak hanya memiliki fitur 10,1 "IPS layar sentuh untuk menggunakan jari ramah, tapi juga slide-out QWERTY keyboard nyaman untuk digunakan mengetik. Hal ini didukung oleh NVIDIA ® Tegra, ™ 2 prosesor mobile paling canggih di dunia dengan CPU dual-core dan GPU NVIDIA ® GeForce ® untuk pengalaman yang belum pernah dilihat pada perangkat mobile. Pada Eee Pad Slider terdapat kamera digital terintegrasi di bagian depan (1.2MP) dan belakang (5MP), memungkinkan video chat dan pengambilan foto dengan mudah, sedangakan operasi Android ® 3.0 menjadikan berbagi foto lewat internet, email dan situs media sosial menjadi begitu mudah. Antar muka Instuitif  memberikan kendali yang mudah digunakan melalui layar sentuh kapasitif dan 3G terintegrasi memungkinkan akses internet dimana saja,menjadikan Eee Pad Slider perangkat ideal para pengguna professional untuk kebutuhan dalam bekerja


ASUS Eee Transformer Pad


Dengan desain ramping, ringan dan layar sentuh 10.1”,Eee Pad Trasformer merupakan komputer pad yang yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati multimedia dalam perjalanan, namun tetap ingin mudah saat mengakses web, email, dan aplikasi produktivitas lainnya antar muka  pengguna khusus memberikan akses mudah ke berbagai fitur yang tersedia dari system operasi Android® 3.0 sementara chipset NVIDIA® Tegra™ 2 memberikan dukungan penuh untuk Adobe Flash, konferensi dan pemutaran video HD dengan lancer, jelajah web secepat kilat dan PC mobile dengan kinerja gaming yang istimewa. Docking opsional mengubah transformer menjadi layaknya sebuah notbook dengan keyboard QWERTY saat digunakan diatas meja, dengan daya tahan baterai hingga 16 jam. Seperti halnya Eee Pad Slider, kamera digital terintegrasi di bagian depan (1.2MP) dan belakang (5MP) mempermudah untuk  video chat dan foto , ditambah port mini-HDMI terintegrasi menjadikan koneksi ke layar eksternal semakin mudah unutk memutar video HD 1080p.

ASUS Eee Pad MEMO







Eee Pad MeMO memberikan PC mobile dengan fleksibilitas terbaik. Layar sentuh kapasitas 7,1” menjadikan cukup ringkas untuk dimasukkan ke saku jaket, namun tetap sempurna saat mencatat dengan tulisan tangan menggunakan Stylus pen yang tersedia.
Sistem operasi Android ® 3.0  menawarkan berbagai  software produktivitas dan perangkat lunak hiburan, ditambah port Micro HDMI yang  memungkinkan Eee Pad MEMO dapat terhubung ke layar eksternal untuk pemutaran video full HD 1080p.

ASUS Eee Slate EP121




Eee Slate EP121 dirancang bagi pengguna yang memerlukan perangkat genggam sangat portabel yang juga dapat menjalankan software effice secara multitasking dengan aplikasi lainnya. diperkuat dengan prosesor dual core Intel® Core™ i5, Eee Slate memnggunakan layar LED-backlit 12,1”, resolusi  1280 x 800 dengan sudut pandang  178° yang lebar, menjadikannya sempurna  untuk mendukung produktivitas  maupun kenikmatan hiburan multimedia. Windows ® 7 Home Premium memastikan kompatibilitas penuh dengan berbagai aplikasi populer dikendalikan dengan pilihan input fleksibel pada  Slate Eee. Layar sentuh kapasitif responitif dengan gerakan jari untuk penggunaan sehari – hari, sementara penggunaan  stylus kapasitif menawarkan input dan kendali  presisi.keyboard on-screen juga melengkapi pilihan, selain pilihan dukungan penggunaan keyboard Bluetooth eksternal untuk penggunaan di meja. Eee Slate tersedia dengan pilihan kapasitas media penyimpanan SSD 32GB atau 64GB(dapat ditambah dengan SDXC), dan RAM DDR3 hingga 4GB. Semua tipe dilengkapi Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 3.0, kamera 2 MP, ditambahdua port USB 2.0 yang mendukung berbagai perangkat, juga port mini-HDMI yang ideal untuk koneksi ke layar eksternal.

Sumber dari :


http://ces2011.asus.com/press-release/asus-tablet-computers-providing-choice-through-innovation-at-ces-2011/

http://www.youtube.com/watch?v=xJpsUTmcv_w&feature=player_embedded

Tabloid komputer  KOMPUTEK  edisi  710 minggu ke -5 januari 2011

Nama             : Chairul Rizal W.F
Nim                : 1010651191
Kelas              : Teknik Informatika D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.