Minggu, 06 Februari 2011

Modem Terbaru 2011 Terbaik - Bagi pecinta kecepatan akses internet tentu membutuhkan modem terbaik dan terbaru 2011 dengan kualitas dan fitur terbaik. Untuk itu, blog info teknologi 2011 memberikan satu review modem dari D-Link.
Modem ADSL D-Link 2011

Modem Terbaru 2011 Terbaik D-Link DSL-2320B

Produsen : D-Link Corporation

Kelebihan : Produk ini termasuk sebuah firewall terintegrasi dan VPN passthrough.

Kekurangan : Port USB opsional bukan versi tercepat USB.

Kesimpulan : D-Link DSL-2320B adalah modem DSL terbaik yang tersedia dalam saluran ritel.


Spesifikasi Modem Terbaru 2011 Terbaik D-Link DSL-2320B

HIGH PERFORMANCE DSL MODEM
The D-Link ADSL2 / 2 + Ethernet / USB Modem (DSL-2320B) memungkinkan Anda untuk mengakses sebuah koneksi DSL internet berkecepatan tinggi. DSL-2320B mendukung ADSL2 terbaru / 2 + standar untuk memberikan kinerja yang lebih tinggi (sampai 24Mbps1 hilir dan hulu 3.5Mbps1) dengan panjang mencapai dari (ISP) Pelanggan Internet Service Provider Digital Line Access Multiplexer (DSLAM). The-DSL 2320B juga kompatibel dengan ADSL standar. Untuk membuat jaringan rumah atau kantor, cukup tambahkan router2 multi-port


Always on, always connected

Tidak seperti layanan dial-up internet, koneksi internet DSL selalu sehingga Anda tidak perlu menunggu untuk mengakses Web. The-DSL 2320B TR-067 mendukung standar memastikan kompatibilitas dengan infrastruktur ISP Anda. Modem ini secara otomatis mendeteksi setting DSL Anda dengan cepat membuat sambungan ke Internet. DSL-2320B termasuk alat konfigurasi yang sederhana dan berbasis Web Graphic User Interface (GUI) yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memodifikasi setting untuk terhubung ke layanan Internet DSL. Indikator LED berlokasi membiarkan Anda cepat memeriksa status modem dan aktivitas.

Choice of connectivity
 The-DSL 2320B menawarkan port Ethernet dan USB untuk konektivitas fleksibel. RJ-45 port memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat Ethernet seperti router multi-port atau Ethernet-komputer diaktifkan. Jika port Ethernet tidak sedang digunakan, maka Anda dapat menggunakan port USB untuk menghubungkan USB-komputer diaktifkan dan wakil versa3.

The D-Link ADSL2 / 2 + Ethernet / USB Modem (DSL-2320B) adalah all-around tinggi kecepatan tinggi DSL solusi akses internet, apakah Anda adalah pengguna rumah yang membutuhkan akses internet berkecepatan tinggi untuk men-download file lebih cepat, atau pengguna bisnis yang mengandalkan internet untuk menjalankan bisnis sehari-hari.


About D-Link
Didirikan pada tahun 1986, D-Link adalah pemimpin global dalam desain, manufaktur dan pemasaran jaringan maju, broadband, digital, suara dan solusi komunikasi data. Setelah moto perusahaan kami, "Membangun Jaringan Rakyat", D-Link terus memenuhi jaringan global dan kebutuhan konektivitas konsumen digital home, profesional kantor kecil, usaha kecil dan menengah, dan lingkungan perusahaan.

Kompetensi inti D-Link ada di konektivitas Ethernet. Pada kenyataannya, kita adalah pemimpin global dalam menyediakan solusi jaringan konektivitas untuk usaha kecil dan menengah. Sejak awal, D-Link insinyur telah diteliti, dirancang dan diproduksi inovatif, solusi jaringan berbasis standar. Kami menjual hardware kami state-of-the-art dengan harga terbaik. Harga dapat menjadi faktor penentu untuk pelanggan baru, tapi D-Link inovasi, reliabilitas dan pelayanan membuat mereka tetap setia tahun ke tahun.

INNOVATION LEADER
Teknisi kami telah kontributor utama dalam pembangunan rumah berkembang pesat dan bisnis lingkungan jaringan kita hari ini diberikan. D-Link telah memperoleh paten dan hak cipta pada berbagai platform teknologi - termasuk Aplikasi Tertentu chip komputer Sirkuit Terpadu (ASIC), desain teknologi perangkat keras, aplikasi perangkat lunak dan properti intelektual lainnya. D-Link solusi produk yang berkinerja tinggi dan kaya fitur dengan desain.

Sebagai kontributor kunci untuk Digital Home Working Group (DHWG), D-Link mencakup standar industri sebagai kriteria untuk pengembangan konektivitas baru dan inovatif dan solusi komunikasi untuk rumah dan bisnis. D-Link produk yang disertifikasi oleh FCC, Aliansi Wi-Fi dan CableLabs.

Fitur Modem Terbaru 2011 Terbaik D-Link DSL-2320B

Attributes
Windows/Mac/Linux : Yes Support
24Mbps downstream/2Mbps upstream : Yes Support
ADSL port (RJ-11) : Yes Support
Fast Ethernet port (RJ-45) : Yes Support
RoHS compliant : Yes Support
ADSL/ADSL2/ADSL2+ : Yes Support
Integrated firewall : Yes Support
VPN passthrough : Yes Support

Modem D-Link 2011


Modem Terbaik 2011

nama : Aris putra satya
nim :1000631004
jurusan : M.I (a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.