Senin, 07 Februari 2011

ALL ABOUT ALIENWARE !!


Dell Indonesia memperkenalkan Alienware




Dell menghadirkan Alienware M15x dan M17x, premium notebook yang dikhususkan untuk gamers. Alienware M17x dengan desain futuristic, layar 17 inch dengan processor intel core 2 Quad-core Mobile dan teknologi grafis tercepat untuk notebook dijual dengan harga U$ 3.299 sedangkan M15x berprocessor mobile Core i7 dengan layar 15.6 inch U$ 2.299 bisa didapatkan di Dell Store yang ada di Indonesia
Untuk memperkenalkan notebooknya yang khusus didesain untuk gamer, Dell menggelar kompetisi game di Jakarta memperlombakan game offline Warcraft (Dota). Usai lomba di tempat tersebut, Dell akan mengelilingkan notebook Alienware-nya ke 27 game center dan warnet di Jakarta dan menyelenggarakan kompetisi game online Crossfire dan Lineage sampai Juni 2010.
Para pemenang kompetisi akan menjadi Alienware Team Indonesia dan mendapatkan sponsor dari Dell Alienware untuk mengikuti perlombaan selama setahun di tingkat nasional, regional, dan internasional. Pemenang dari kompetisi ini akan terpilih sebagai Alienware Team Indonesia dan mendapat full sponsorship dari Dell Alienware


Bermain Game dengan Dell Alienware

Author: MD
Image Goes Here

Penggemar game di Indonesia mulai diguncang kehadiran notebook berkemampuan high-end dari Dell. Dibungkus dengan desain eksentrik, Alienware seri M15X dan M17X yang mulai dipromosikan sejak Desember 2009, langsung ludes terjual meski tingginya harga.

Walau para gamers Indonesia umumnya memilih PC sebagai perangkat utamanya, namun kehadiran Dell Alienware ternyata mampu menghipnotis kalangan ini. Padahal, Dell Indonesia rencananya mempromosikan kedua seri Alienware ini lewat Alienware Tournament 2010 yang digelar sejak Januari hingga Juni 2010.

Namun, belum juga bulan pertama tahun berakhir, animo masyarakat mengatakan lain. “Pengiriman pertama sudah habis terjual,” kata Rudi Sumadi, Director Consumer Business Dell Indonesia, seperti dilansir Detik.com beberapa waktu lalu.

Mampu menjalankan prosesor Intel Core 2 Extreme QX9300 (2,53GHz/12MB/1066MHz) prosesor quad-core yang bisa dioverclock, Alienware memang hadir dengan perfoma optimum untuk gamers. Kartu grafisnya sendiri menggunakan GeForce 280M mode SLI yang mungkin tergolong sangat tinggi untuk dipasang di notebook, belum dihitung dukungan memori sebesar DDR3 8GB.

Para pengguna juga tidak akan disulitkan dengan pemindahan data besar-besaran, karena Alienware memiliki Drive Blu-Ray dual-layer. Meski begitu, pengguna tidak perlu khawatir karena kapasitas HD sendiri diberikan 500GB dengan 7200RPM RAID 0.

Dalam layar 17”, Alienware memberikan resolusi WUXGA (1920X1200) sekaligus WUXGA (1920x1200). Sungguh tawaran menarik untuk melihat animasi-animasi dalam game yang semakin interaktif belakangan ini.

Menariknya, notebook ini bisa dioperasikan di tengah ruangan minim cahaya, karena lampu AlienFX menyala dari belakang tombol keyboard dan scroll-mouse. Selain itu, notebook ini dilengkapi sistem pendingin yang efektif, meski hanya mampu menyala selama 2,15 jam akibat kebutuhan daya yang tinggi untuk HD, prosesor, dan VGA.

Harga di luaran berkisar USD 1,699 hingga USD 4,000. Namun Dell Indonesia memasarkan kedua gadget ini dengan harga USD 2,299 untuk seri M15X, dan seri M17X sebesar USD 3,299.
 

Alienware M11x, Dilengkapi Core i7 dan Nvidia Optimus

phone specs
Dell mendorong kinerja di laptop Alienware M11x, dengan gairah baru pada laptop gaming-11 inci paling bertenaga saat ini, bagi mereka yang membutuhkan pengalaman gaming terbaik yang bisa dilakukan dimana saja.
Adanya pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7 yang dikombinasi dengan teknologi terbaru Nvidia Optimus telah memberikan pengalaman terkini dalam menikmati High-Definition mobile gaming. Didukung juga dengan Intel Turbo Boost yang lebih lanjut mempercepat kinerja Core i5 dan i7. Dan semua prosesors pada Alienware M11x dapat over-clockable diluar spesifikasi standar untuk kinerja maksimum.
Adanya Nvidia GeForce GT 335M menyediakan 1GB diskrit, kinerja grafis yang lebih cepat untuk menghadirkan tampilan HD game yang realistic dan mainkan dunia virtual pada resolusi tinggi 720p 30 frame per detik. Telah built-in teknologi Nvidia PhysX yang mendorong M11x memainkan game seolah-olah dalam dunia nyata karena tampilannya yang memukau, menunjukkan pada setiap detail dan efek yang dinamis.
Teknolgi Nvidia Optimus memungkinkan seamless dari Intel HD Graphics Media Accelerator ke GE Force GT 335M ketika kinerja grafis ekstra dituntut oleh visual aplikasi yang intensif.
“The Alienware M11x adalah laptop sempurna yang dimana setiap orang dapat memainkan game dimana saja secara mobile dalam tampilan HD. Dengan adanya dukungan prosesor Core i7 baru dan kinerja grafis yang tinggi, gamer secara otomatis mendapatkan pengalaman visual yang menakjubkan di mana pun mereka berada, tanpa mengorbankan masa pakai baterai lebih lama untuk kegiatan yang kurang intensif,” kata Walt Mayo,Vice President dan General Manager, Dell Consumer Asia dalam keterangan resminya, Sabtu (19/6/2010).
“Ini adalah tantangan untuk membuat laptop game 11-inch yang terbaik di dunia, namun kami telah melakukannya,” tambah Mayo.
The M11x Alienware, tersedia dalam sentuhan lembut cover dove warna Stealth Black dan Lunar Shadow, tetap langsing dengan bobot 4,4-pound dan keistimewaan lain desain Alienware adalah keyboard-nya telah built-in dengan AlienFX illuminated dan laser-ukiran pada papan nama pengguna. Dijual pada pilihan 64-bit OS Windows 7 yang telah diinstal.

NAMA : EDI DWI KURNIAWAN
NIM : 08063112
KELAS : MI_B 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.