Rabu, 02 Februari 2011

FingerWorks TouchStream LP Keyboard


Full Review:

Kemungkinannya adalah jika Anda berpikir tentang menjatuhkan ratusan dolar untuk keyboard, Anda sudah punya masalah dengan Carpal Tunnel Syndrome, RSI, atau yang serupa (sayangnya, kebanyakan dari kita tidak khawatir tentang keyboard ergonomis dan sejenisnya sampai kita 'kembali sudah kesakitan). Itu kapal aku berada di saat membeli TouchStream saya Natal yang lalu. Namun, keyboard memiliki banyak fitur dan dibangun di jalan pintas yang membuat pilihan yang baik untuk setiap pengguna komputer hard-core.

Apa yang membuat TouchStream berbeda dengan keyboard sehari-hari Anda adalah kenyataan bahwa itu rata sempurna. Selain benjolan kecil pada baris kunci rumah (untuk membantu jari-jari Anda menemukan tempat mereka), Anda mungkin juga akan mengetik di meja Anda. Keyboard tidak datang dengan semacam tenda / stand yang menimbulkan itu di tengah-tengah seperti keyboard split (gunakan opsional).

TouchStream Para Ganda Sebagai sebuah Mouse:

TouchStream tersebut tidak hanya menggantikan keyboard tradisional Anda, tetapi juga mouse anda. Anda memindahkan pointer dengan menggeser dua jari di sisi kanan keyboard. Sebuah tekan ringan dengan dua jari membuat suatu "klik" sementara tekan ringan dengan tiga jari sama dengan klik-ganda. Dua jari dan ibu jari menekan keyboard membuat klik-kanan. Ini sangat intuitif, dan Anda akan mendapatkan bagian ini segera setelah Anda mulai menggunakannya. Saya suka aspek mouse keyboard, karena pada waktu itu, saya sedang mencari (tanpa keberuntungan banyak) mouse klik-bebas untuk mengurangi tekanan pada tangan saya yang disebabkan oleh berulang mengklik. Perlu untuk mengatakan, saya bersemangat untuk menemukan teknologi ini.

TouchStream Gestures:

Di atas kemampuan mouse, keyboard datang dengan banyak gerakan diprogram dalam (Anda juga dapat program Anda sendiri). Mereka bertindak sebagai keyboard / mouse pintas. Contoh dari sebuah "sikap" TouchStream adalah menekan ibu jari dan jari tengah. sikap ini sama seperti memilih salin dari menu edit. Contoh lain adalah meletakkan ibu jari dan tiga jari luar pada keyboard dan berputar jarum jam untuk membuka file, putar searah jarum jam tangan Anda untuk menutup jendela aktif. Jika Anda mengalami masalah dengan Carpal Tunnel Syndrome, Anda mungkin ingin mengambil mudah pada gerak pada awalnya. Meskipun kebanyakan dari mereka tidak melibatkan memutar tangan, beberapa lakukan dan saya menemukan twist canggung kecil di pergelangan tangan.

TouchStream dilengkapi dengan panduan referensi cepat untuk membantu Anda mengingat semua gerakan. Ada sekitar sepuluh atau dua puluh yang saya gunakan sekarang sebagai alam kedua. Sisanya aku lupa sampai aku mengeluarkan kartu untuk referensi dalam tinjauan ini. Tapi kemudian, aku menghabiskan sebagian besar waktu komputer saya menggunakan MS Word dan browser web saya, jadi saya tidak perlu hal-hal yang lebih rumit. Ada set gerakan khusus untuk gamer dan untuk aplikasi seperti Photoshop. Ada juga satu ton dukungan bagi programmer dan spesialis komputer. TouchStream benar-benar adalah sebuah keyboard intuitif dengan banyak pemikiran diinvestasikan di dalamnya.

Jika apa yang Anda cari tidak ada di gerak tubuh siap, anda dapat program gerakan Anda sendiri melalui MyGesture Editor, download gratis dari situs Fingerworks. Dengan itu, Anda dapat mengubah gerakan saat ini termasuk mengubah sensitivitas mereka, remap tombol, dan banyak lagi.

Mengetik pada TouchStream:
Satu-satunya hal yang membuat TouchStream dari yang sempurna bagi saya adalah bahwa bahkan setelah beberapa bulan, saya mengalami kesulitan mengetik di atasnya tanpa melihat kunci. Jika saya melihat pergi selama lebih dari beberapa kata, saya selalu berakhir memukul kunci yang salah, terutama dengan jari ke-lingking saya. Anda mungkin tidak menyadari betapa kehadiran fisik dan posisi kunci Anda membantu Anda jika Anda seorang juru tik sentuh; sulit untuk mengelola saat mereka pergi.

Namun, saya percaya jika anda mengetik pada beberapa TouchStream jam sehari, Anda bisa mengatasi masalah akurasi dalam beberapa minggu. Bahkan, peninjau lainnya mengatakan sebanyak (satu orang direkomendasikan beberapa menit sehari dengan program tutorial mengetik seperti TypeSmart). Saya pikir saya baru saja lambat untuk mengambil kecepatan dan akurasi dengan itu karena saya menggunakan Dragon NaturallySpeaking untuk memasukkan teks sebagian besar waktu.

daftar pustaka :
http://forums.fingerworks.com/
http://www.ergonomics-information.com/touchstream-keyboard-review.htm




kategori : inputan
nama : Mamik Ribawati
nim : 10101651107
kelas : TI-C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.