Senin, 07 Februari 2011

MARI KITA HACK WIFI WEP KEY YUK SOB,...!!!

Apa khabar sahabat kuliah319 semua,...? Berjumpa lagi kita di dalam rancangan mari meng-HACK WIFI WEP KEY. Mungkin sahabat semua sudah banyak yang sudah tahu tentang menghack WIFI KEY. Biasanya sahabat semua banyak yang sering menggunakan LINUX SYSTEM untuk bisa menghack wifi key. Tapi kali ini kita akan coba menghack wifi key dengan menggunakan Windows System. Okeylah sahabat kuliah319 semua mari kita langsung aja pada tajuk topik kita kali ini yaitu cara-cara menghack wifi key.

Okey sahabat kuliah319 semua,.. saya akan menjelaskan dulu apa saja tools yang kita perlukan untuk proses menghack key ini.
1- OS (windows xp,7) untuk yang windows vista saya belum pernah mencoba tapi mungkin boleh juga.
2- Wifi adapter yang support  ( sahabat kuliah319 bisa lihat disni http://www.tamos.com/products/commwifi/adapterlist.php untuk adapter yang bisa support )
3- Software CommView (http://www.tamos.com/bitrix/redirect.php?event1=download&event2=commwifi&event3=&goto=/files/ca6.zip)
4- Software AirCrack  (http://www.4shared.com/file/247515014/fffb058b/aircrack-ng-10-win.html)
Okey sahabat kuliah319 semua,...
kalau sudah memenuhi syarat-syarat di atas sekarang kita ke langkah yang berikutnya. Install software CommView dan ikuti arahan yang di berikan. Bila ada question box yang keluar yang memperintah kita untuk meng-update driver. Maka kita sahabat kuliah319 harus pilih untuk update driver wifi sekarang merajuk pada driver yang telah di patch oleh CommView, setelah itu sahabat kuliah319 tinggal klik next aja sampai akhir perintah.
Setelah itu sahabat kuliah319 extrack file aircrack.zip ke folder mana aja yang sahabat kuliah319 suka. Sekarang sahabat kuliah319 sudah boleh menjalankan program CommView.

1.    Klik  “Start Capture” pada CommView
 



2.Klik  “Start Scaning”
 

3.Kalau adapter masih kurang support, maka akan tampak seperti di bawah ini.


4. Coba sahabat lihat pada box sebelah kiri itu semua adalah beberapa wifi yang ada dalam kawasan sekarang dan chanel wifi dan juga disebelah kanan sahabat bisa melihat nama wifi,mac address,singal level. Sekarang sahabat klik nama wifi yang akan menjadi sasaran sahabat kuliah319 tersebut. Kemudian klik “Capture”


5. Kemudian sahabat klik kolum “Packets”, dan buat sorting pada kolom “Protocol”. Cari “ENCR.DATA” dan sahabat block seberapa banyak yang kita bisa.

















6. Kemudian klik kanan pada “ENCR.DATA” yang sahabat block tadi. Pilih send packet >selected














7. sahabat ikuti apa yang saya tentukan seperti dalam gambar di bawah ini. setelah itu sahabat klik send dan minimize windows tersebut.












8. Sekarang sahabat kembali ke CommView pada kolom “Logging” dan ikuti seperti di bawah ini.













9. Sekarang sahabat biarkan Program commview capture data-data yang di perlukan. Seberapa lama sahabat menunggu yaitu tergantung pada seberapa ramai orang yang sedang mengunakan wifi itu, lagi ramai berarti lagi bagus.

10. Bila sudah merasa cukup pada data yang sahabat kumpulkan. Sahabat bisa klik pada kolum “Loggin” kemudian klik “Concatenate Logs…”  kemudian pilih semua file yang telah di AutoSave tadi (boleh ikuti pada tarikh dan masa pada nama file) klik open












11. Berikan nama sebagai tanda dan klik save.















12. Klik pada “NO” bila option ini keluar.









13. Kemudian pilih File>Log Viewer
14. File>Load Commview Log
15. Open file yang sahabat save tadi
16. File>Export Logs>TCP Dump Format letak nama file dan tekan save. Minimize kan semua windows.
17. Open folder AirCrack >bin>Aircrack-ng GUI.exe
















18. Klik choose untuk pilih file yang sahabat save tadi dlm format *.cap kemudian klik  lunch
19. sahabat akan bisa melihat pada baris awal nama wifi sasaran sahabat dan IP yang telah di tangkap. Sekarang sahabat masukan nomor yang ada pada nama wifi dan tekan enter












20. Tunggu sehingga proses cracking wifi key selesai. Kalau keluar serperti gambar di bawah maksudnya data yang sahabat kumpulkan masih belum cukup atau kurang, so sahabat kini harus menunggu lagi dan ulangi lagi dari langkah no 10 tadi.











21. dan Akhirnya sahabat kuliah319 telah berhasil menghack wifi key.











Catatan Sahabat:
cara ini hanya untuk dapatkan wifi key yang berjenis “WEP” untuk wep key “WPA-PSK” caranya hampir sama, cuma hanya diperlukan sedikit tambahan dan penyesuaian.
kalau ada yang tidak bisa dipahamia, sahabat kuliah319 bisa langsung post di http://lixdo.net

Nama : Taufik Urrohman
NIM : 1010651068
Kelas : TI - B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.