Sabtu, 28 Januari 2012

Cara Service Canon iP2770 dan MP258 Error B200


Kali ini saya akan memberi tutorial Cara Service Canon iP2770 dan MP258 Error B200. jenis error ini pernah Abah Bupati jumpai saat menerima servisan printer iP2770 dan MP258.

Sebelumnya  ganti power supply printer tersebut atau bisa dengan power sapply yang sejenis.setelah dicek emang bisa dan dan printer bisa bekerja dengan normal, yang jadi heran setelah orang yg punya servisan mau mengambil printernya dan setelah saya test-test lagi nyalain matiin berulang kali power printernya, al hasil eh...malah ngeblink lagi ada error B200 lagi.waduh akhirnya aku sempet ngomong ke orang yang punya printer mungkin ntar besok lagi bisa diambil karena emang harus dicek lagi printernya. Nah disitu aku coba tak biarin aja printer menyala.lumayan lama ga tau pastinya bisa pagi sampe siang ,mungkin bisa juga sampe malem...nah besoknya setelah orang yang punya printer mau ambil aku coba lagi...ternyata....Alhamdulilllah bener.dinyalain matiin juga ga ada masalah...biarpun sudah tak ganti lagi dengan powersupply bawaan tetep sehat wal'afiat printernya.


nah kesimpulan saya kemungkinan power supply gantian hanya sekedar untuk memulihkan arus listrik pada printer bisa di bilang reset arus listrik yang mengalir ke printer yang mungkin ada kekurangan pas saat masih menggunakan power supply bawaan.

Dan untuk seterusnya klo sudah diganti power supplynya terserah kalian mau ganti lagi dengan power supply bawaan apa yang sudah terpasang silahkan-silahkan saja.

By :
Nama : Titis Suwartiningsih
NIM  : 1110651116
Kelas : TI C

Referensi Awal  : http://ekohasan.blogspot.com/2011/06/cara-service-canon-ip2770-dan-mp258.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.