Kamis, 26 Januari 2012

Wireless Laser Mouse 6000

Video Wireless Laser mouse 6000

wireless laser mouse 6000

Microsoft Natural Wireless Laser Mouse 6000 (selanjutnya disebut sebagai "Mouse Alam") akan membuat gajah setiap saraf! Seperti setiap profesional komputer yang baik, selama bertahun-tahun saya telah melalui muatan kapal produk mouse, touchpad untuk trackball dari, tikus nirkabel, tikus dijalin dgn tali, tikus perjalanan, tikus Bluetooth, tikus laser, dan bahkan menunjuk beberapa tongkat. Dan saya telah menemukan bahwa semua tikus tidak diciptakan sama. Dan ketika datang ke ini binatang klakson mouse, itu bungkus daftar besar fitur!

Saya memiliki pengalaman malang mendapatkan carpal tunnel syndrome karena cara yang saya gunakan keyboard dan mouse. Jadi saya tahu dari pengalaman betapa pentingnya adalah untuk memiliki mouse dan keyboard yang bekerja dengan tubuh Anda, bukan menentangnya. Dan saya percaya saya akhirnya menemukan mouse yang sempurna bagi saya ketika datang ke penggunaan sehari-hari. Aku tidak akan mengambil binatang ini di jalan dengan saya karena saya harus mengambil koper lain, tapi untuk penggunaan sehari-hari saya di kantor saya tidak bisa melihat saya kembali ke salah satu dari tikus lain yang saya miliki. Saya tetap mengacu pada seberapa besar hal ini, jadi mari kita mulai dengan melihat itu dibandingkan dengan beberapa tikus lain favorit saya sehingga Anda dapat melihat apa yang saya bicarakan.





(dari L ke R) Mouse Alam, Microsoft Wireless Mouse Optik 2.0, dan Microsoft Wireless Notebook Presenter Tikus 8000

Ketika saya mengambil mouse ini keluar dari kotak Aku berkata kepada diriku sendiri, "merokok Kudus Batman, hal ini sangat besar. Anda harus menjadi bercanda "Dan. Bagi Anda bertanya-tanya, ya, aku memang benar-benar memanggil nama Batman. Hal ini lebih dari 2,5 inci tinggi dan menara di atas tikus lainnya, terutama Microsoft Wireless Notebook Presenter saya Tikus 8000 (yang fantastis by the way). Ketika saya menggunakan Mouse Alam untuk pertama kalinya saya memiliki waktu yang mengerikan mendapatkan itu untuk melakukan apa yang saya inginkan. Saya membaca ini di review lain dan bertanya-tanya apa masalah orang itu ... maksudku ... betapa sulitnya hal itu dapat menggunakan mouse, kan? Lalu aku menemukan. Lihatlah gambar ini menunjukkan bagaimana duduk di meja dan sudut yang bagian atas mouse dibandingkan dengan permukaan meja:

Karena luas permukaan bundar di bagian bawah mouse tidak langsung di bawah daerah atas dari mouse yang diimbangi hanya sedikit, ketika aku mencoba menggerakkan mouse di kiri sederhana untuk gerak kanan pada layar saya, kursor pindah di sudut. 'Alami' saya gerak bahwa saya telah digunakan selama bertahun-tahun tidak cukup bekerja dengan mouse ini 'alami'. Saya merasa frustrasi. Tapi aku terjebak dengan itu untuk melihat apakah saya akan bisa digunakan untuk itu. Dan saya harus mengakui bahwa saya butuh beberapa hari untuk mendapatkan digunakan untuk itu. Saya pikir mungkin rata-rata orang tidak akan memberikan waktu sebanyak seperti yang saya lakukan ... mereka akan berkemas kembali ke atas di dalam kotak. Tapi karena aku terjebak dengan itu, sekarang saya harus mengakui bahwa saya tidak akan kembali ke tikus lainnya. Ini adalah BAHWA nyaman. Berikut adalah beberapa gambar lagi dari sudut yang berbeda:


 
Izinkan saya menyebutkan fitur perangkat ini yang membawa mamalia berbatang besar untuk lutut mereka. (Sekali lagi dengan sebuah analogi untuk ukurannya, tapi percayalah, itu besar.)

Roda mouse memungkinkan 4-arah bergulir dengan memungkinkan Anda untuk mendorong roda ke kiri dan kanan dalam tambahan untuk roll tradisional atas dan ke bawah. Anda juga dapat mendorong roda rol bawah untuk klik mouse (disesuaikan). 2 tombol di sisi kiri mouse dapat disesuaikan juga dan dapat diakses menggunakan ibu jari Anda. Sebagai contoh, salah satu dari tombol-tombol datang diprogram sebagai tombol 'back' di browser Anda. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa indah ini adalah untuk pengalaman browsing saya! Lekukan di bawah ini yang 2 tombol adalah tempat ibu jari Anda secara alami akan rileks. Tentu saja memiliki 2 tombol standar tikus diprogram di kedua sisi roda gulir. Terletak di belakang roda gulir adalah fitur indah dari sebuah indikator status baterai menyala yang memungkinkan Anda tahu kapan baterai Anda perlu diganti.



Kenapa sih tidak seseorang melakukan ini sebelumnya? Genius. Dan sementara saya tentang masalah baterai, saya katakan bahwa Microsoft lemparan mouse ini sebagai memiliki "maju teknologi Microsoft" yang memperpanjang hidup baterai. Aku tidak tahu apa yang mereka mungkin teknologi, tetapi mereka bekerja. Saya telah menggunakan mouse ini pada satu set baterai isi ulang selama lebih dari sebulan dan belum mengubah mereka. Saya tidak pernah pergi yang jauh sebelum pada satu set baterai, jadi saya menggelitik. Anda memasukkan baterai dengan membuka sebuah pintu kecil di b0ttom ini:
Izinkan saya menyebutkan beberapa lagi fitur yang luar biasa. Pertama-tama, ada fitur kaca pembesar yang dapat Anda tetapkan untuk setiap tombol yang dapat diprogram pada mouse. Ketika Anda menekan tombol yang ditetapkan, kaca pembesar yang muncul di layar Anda yang memungkinkan Anda untuk memperbesar sesuatu dari 200% hingga 1.600%. Saya suka fitur ini karena saya seorang desainer web sehingga saya terus-menerus zoom pada bagian dokumen saya Photoshop. Ini kemudahan di mana fitur ini bekerja sangat bagus. Anda bahkan dapat menyesuaikan bagaimana Anda ingin menggunakan kaca pembesar tersebut. Aku telah mengambil beberapa screenshot untuk menunjukkan apa yang saya maksud. Anda dapat menggunakannya dalam mode 'lensa' yang muncul berbentuk kotak persegi panjang yang bergerak dengan mouse anda. Anda dapat menggunakan 'layar penuh' itu yang membesarkan seluruh layar. Dan Anda dapat menggunakan apa yang disebut 'berlabuh' mode yang muncul area persegi panjang di bagian atas layar Anda yang kaca pembesar untuk menempatkan mouse Anda pergi:

Di atas adalah 'lensa' mode.
Fitur terbaik dari mouse ini adalah bahwa satu-satunya bagian dari tanganku yang menyentuh meja saat menggunakan itu adalah bahwa bagian dari bagian luar tanganku yang berada di bawah saya kelingkingnya. Tanganku hanya duduk secara alami (lagi, nama) pada sudut ke samping dan pergelangan tangan saya tidak pernah menyentuh meja. Tangan Anda mungkin akan terluka, meskipun ketika jatuh dari ketinggian itu dari atas mouse. (maaf, tidak bisa menahan diri.)

Hal ini tidak semua buah persik dan krim sekalipun. Karena cara bahwa bagian atas mouse duduk, kidal beruntung. Saya sebenarnya hander kiri diriku sendiri ketika aku menulis, jadi saya tahu bagaimana orang kidal harus hidup dalam sebuah 'dunia righty-sentris'. Sorry guys. Selain itu, tombol yang dapat diprogram yang sebelah jempol agak terlalu jauh ke belakang pada mouse, sehingga dengan mereka adalah aneh. Dan itu akan membawa Anda beberapa waktu untuk mendapatkan digunakan untuk menggerakkan kursor pada layar.

Referensi : 
http://www.kapanlagi.com/ragam/lifestyle/microsoft-natural-wireless-laser-mouse-6000.html

Posting by:
Nama : SITI KHOTIJAH
NIM : 1110651226
Kelas : Jum'at (15.45-17.15) (E)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.