Kamis, 26 Januari 2012

Tv Transparan dari Samsung

Transparent Samsung Smart Windows telah diperkenalkan di Event CES (Consumer Electronic Show), yang merupakan sebuah Smart Windows yang dapat difungsikan sebagai jendela, TV dan komputer. Samsung Smart Window ini didesain berbentuk layar monitor transparan yang mempunyai ukuran 46 inch (1366×768) dengan memanfaatkan cahaya matahari sebagai sumber energi sehingga perangkat ini hanya mengkonsumsi 10% listrik.



Selain dapat digunakan sebagai jendela, Samsung Smart Windows bisa diletakkan dimanapun sesuai dengan keinginan penggunanya. Perangkat ini serupa dengan Smart TV, seperti yang kita ketahui Smart TV merupakan sebuah perangkat yang dapat melakukan melakukan banyak hal, selain menonton TV, bisa browsing Internet, dan semua hal yang pada umumnya bisa dilakukan pada sebuah Smart TV.

Perbedaan Smart Windows dengan Smart TV adalah menggunakan layar transparan pada Smart Windows, dimana penggunanya dapat mengalihkan fungsi perangkat ini sebagai jendela rumah.





















Referensi: http://www.beritateknologi.com/transparent-samsung-smart-windows-jendela-transparan-untuk-browsing-dan-nonton-tv/

Posting by : Rizal Ahmad Fathoni
NIM         : 0910651026





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.