Senin, 30 Januari 2012


"Keunggulan Projector Mini"


Projectoo mini ini merupakan Projector terbaru, seperti namanya Projektor ini berukuran lebih kecil dari pada projector lainya. Selain ukurannya lebih kecil projector ini nenpunyai beberapa keunggulan seperti berikit:

a.       Projector ini bisa menampilkan isi laptop  untuk presentasi atau memutar video atau film tanpa laptop dengan memori built in. Hasilnya, Kita akan bisa mendapatkan pembesaran layar lebar pada dinding atau bidang datar lainnya. Projector ini bisa menghasilkan gambar di dinding selebar 4 x 3 meter. Gambar tetap tajam dan jelas. Projector ini beresolusi tinggi 640 x 480 pixel, dengan pencahayaan 10 Lumens. LED-nya bisa tahan dipakai sampai 10.000 jam.
x 480 pixel, dengan pencahayaan 10 Lumens. LED-nya bisa tahan dipakai sampai 10.000 jam.

b.      Proyektor ini juga memiliki memori menyimpan file image atau movie. Dengan memori internal sebesar 1GB, dan ada slot memori eksternal berupa SD card.

c.       Projector ini memiliki baterai yang bisa di charge ulang. Jadi apabila suatu saat Kita presentasi sedangkan pada waktu itu tidak ada colokkan listrik, Kita tetap bisa menggunakannya. Baterai bisa bertahan hingga 2 jam.

d.      Proyektor ini juga dilengkapi dengan remote control, untuk mempermudah Kita mengendalikannya. Mudah dihubungkan dari laptop atau PC dengan memakai kabel USB.

e.      Untuk presentasi di kantor (tambah canggih bila ditambah dengan wireless presenter), memutar video atau film langsung dari memorinya, main game atau nonton TV dari komputer. 













Sepesifikasi dari Prijector ini adalah sebagai berikut :

·         Internal memori 1GB, SD card / MMC memory.
·         Remote control.
·         Build in speakernya, bisa dengar langsung, atau dihubungkan ke speaker aktif untuk home  theater.
·         Playback ebook, movie, picture slide show langsung dari memori
·         Baterai built in rechargeable.
·         Support format file Avi, MP4, Divx, H.264, JPEG untuk musik – gambar tajam, dengan resolusi 640×480 – bisa dihubungkan ke laptop lewat usb.
·         Earphone stereo out – 3.5 mm untuk mendengarkan dengan earphone atau dihubungkan ke sound system speaker.
·         Aspect ratio 4:3, untuk lebar layar 1-4 meter – 10 lumen (ANSI) / 20 lumen (Peak).

Ada juga contoh merk lain dari projektor mini diatas Misalnya Aiptek V50. projector ini juga mempunyai beberapa keunggulan antara lain:

Fitur-fitur yang ditawarkan Mini Projector Aiptek V50 antara lain :
- High Resolution
Memiliki resolusi WVGA 854 x 480 piksel, Mini Projector merupakan proyektor saku paling canggih saat ini. Dengan Teknologi DLP, mini projector ini mampu menciptakan proyeksi dengan resolusi yang terang dan jelas.

- Fungsional Untuk Berbagai Jenis Format Aplikasi
File foto, video, Office, Pdf, maupun PowerPoint tetap dapat ditampilkan oleh mini projector beserta animasinya. Presentasi dan tontonan Anda akan semakin dinikmati oleh audience.

- Mudah Disambungkan ke Berbagai Media Eksternal
Meskipun berukuran mungil,  mini proyektor V50 ini dapat dihubungkan ke PC, HP, kamera CCTV, iPod / iPhone, camcorder, game consoles, maupun kartu memori.

- Baterai Hemat dan Tahan Lama
Tidak perlu khawatir presentasi Anda akan terhenti saat listrik padam karena kami jual projector saku ini dengan baterai internal yang mampu bertahan selama 2 jam. Baterai juga dapat dire-charge ketika listrik kembali menyala sembari proyektor tetap bekerja.

 Sumber: 
http://tokoone.com/proyektor-murah/

Nanma :Yossy Eko Prasetyo
Nim :1110651148
Prodi : TI
Kelas : E


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.