Selasa, 31 Januari 2012

Kecanggihan Asuss eeeSlate EP 121 vs Samsung Galaxy Tab 10.1

ASUS Eee Slate EP121, Komputer Tablet tercanggih

Eee Slate EP121
JAKARTA, kabarbisnis.com: Ditunjang layar multi-touch yang lebar ditambah prosesor Intel Core i5, ASUS Eee Slate EP121 menghadirkan komputer tablet tercanggih, bertenaga dengan kombinasi terbaik antara kinerja dan portabilitas. Didukung Windows 7 Home Premium, Eee Slate EP121 mampu menjalankan software seperti yang digunakan pada PC desktop atau notebook. Sehingga, sangat sempurna bagi pengguna bermobilitas tinggi sesuai kebutuhan untuk menikmati juga membuat konten digital.
Eee Slate EP121 meraih Innovation Award pada CES 2011, sebagai salah satu bukti inovasi dan kecanggihan teknologi pada produk ini. Bahkan, pilihan input dengan jari untuk kenyamanan dan dengan digitizer pen WACOM untuk akurasi saat menulis.
“PC yang unik ini, menyediakan kombinasi hebat antara produktivitas, hiburan, dan social networking yang kami percayai mampu memberikan solusi komputasi tak tertandingi,” ungkap Steve Guggenheimer, Corporate Vice President untuk OEM Division Microsoft Corporation didampingi Juliana Cen,
Business Development Manager ASUS Indonesia di Jakarta, Selasa (15/2/2011).
Tampilan hidup dari layar HD 12,1”, sambung dia, membuat Eee Slate EP121 ideal untuk menikmati hiburan dalam perjalanan, dan menawarkan sejumlah opsi input yang sesuai dengan semua kebutuhan pengguna.
Sensor sentuh kapasitif menyediakan kontrol akurat menggunakan jari untuk kenyamanan penggunaan, sedangkan digitizer pen WACOM memberikan pengalaman menggunakan stylus yang paling canggih.
Teknologi pen and ink terdepan menghadirkan pengalaman menulis yang paling natural, hasil catatan dengan tangan dapat disimpan sesuai bentuk aslinya atau dengan cepat dikonversikan menjadi dokumen teks yang dapat diedit.
Dilanjutkan, Eee Slate EP121 juga dibuat dengan tampilan yang menarik, dilengkapi full-size keyboard Bluetooth, yang ideal saat mengetik dengan intensitas tinggi dan di dalamnya tertanam baterai tambahan yang dapat menambah daya tahan baterai hingga 4,5 jam, sebagaimana telah diuji dengan Mobile Mark Reader mode.
Komputer tablet ini, dikombinasikan dengan RAM 2GB atau 4GB, memungkinkan Eee Slate EP121 melakukan multi-task dengan mudah. Penggunaan system operasi Windows 7 Home Premium membuatnya dapat menjalankan aplikasi untuk PC desktop atau termasuk notebook, baik itu Microsoft Office, Intuit Quicken, Adobe Photoshop, dan lainnya.
Didukung 802.11n Wi-Fi, Bluetooth 3.0, USB 2.0 dan HDMI membuatnya mudah terkoneksi dengan wireless network, perangkat tambahan lain, juga layar HD, menjadikan Eee Slate sebagai komputer tablet dengan kemampuan paling tangguh dan fleksibel, urainya.
Yang tak kalah menariknya, komputer tablet buatan ASUS ini menjadikan saat menonton film HD dan foto lebih nyaman berkat layarnya yang lebar. Mengingat, di dalamnya dibenamkan Teknology Advanced Fringe Field Switching (AFSS), memberikan tampilan dengan tingkat kecerahan yang memukau, dan menghadirkan warna menyerupai tampilan layar IPS atau In Plane Switching, juga sudut pandang hingga 178° yang sangat lebar.
"Resolusi 1280 x 800 membuat Eee Slate EP121 ideal untuk tugas produktivitas dan multimedia, sedangkan digunakannya konstruksi Corning Gorilla Glass membuat layar kuat dan dapat bertahan mengimbangi kerasnya mobilitas pengguna," sambung Juliana.
Dengan Eee Slate EP121, lanjut Juliana, pengguna mendapatkan pengalaman menonton film, TV, dan bermain game terbaik dibanding komputer tablet lainnya, karena ini adalah PC seutuhnya, dengan sejumlah pilihan konten multimedia dan software yang sama dengan menggunakan PC desktop atau notebook. Eee Slate EP121 juga dapat menjalankan Adobe Flash sehingga dapat mengakses web tanpa halangan apa pun.
Juga, ada Windows Live Mesh memastikan file tersinkronisasi secara otomatis dengan PC lain yang menggunakan Windows 7, sehingga pengguna dapat terus mengakses file yang dibutuhkan di mana pun mereka berada. Pengguna juga dapat menghubungkan Eee Slate EP121 dengan PC lainnya secara mudah, tanpa software khusus, cukup dengan koneksi internet cepat. Kbc10
Spesifikasi Produk :
Layar 12,1“LED Backlight WXGA; panel kapasitif dan elektromagnetik (1280*800) dengan FFS
OS Genuine Microsoft Windows 7 Home Premium
CPU / Chipset Intel Dual-Core i5 470um/ HM55
Memory DDR3 2GB/4GB (1 SO-DIMM)
Kapasitas Hard Disk 32GB/64GB SSD
Koneksi Nirkabel WLAN 802.11b/g/n, Bluetooth3.0 + HS
Baterai 34Whr (Polymer 4 cells, 2330mAh) Daya tahan baterai: 4,5 jam, 1080p video playback: 2,4 jam AC adapter Output: 19,5V 60W with USB charging port; Input: 100-240V AC, 50/60Hz universal Kamera 2,0 megapixel.
Audio Hi-Definition Audio CODEC; Speaker Stereo; Digital Array Mic Fitur 1 x Pen Digital; 2 x USB 2.0 port; 1x 2-in-1 Audio Jack (Head Phone /Mic-in); 1 x mini HDMI ort; 1 x Card Reader: MMC/ SD (SDHC/SDXC); 1 x DC-IN; 1 support DVD; 1 Power Adaptor; 1 Sleeve with support function); 1 Bluetooth Keyboard ; 1 Cleaning Cloth; 5 Refill Nips; 1 Penghilang Sidik Jari; 2 Batrai AAA untuk KB.

Dunia yang paling kuat Perangkat tablet




Sebuah Tablet Itu Paket Pukulan yang

Sebuah perangkat tablet tidak perlu berhemat pada hardware yang kuat hanya karena ukurannya. Tidak menerima kompromi pada kinerja dan portabilitas dengan ASUS Eee Slate EP121, tablet yang paling kuat di dunia perangkat menampilkan sebuah prosesor Intel ® Core ™ i5. Sementara perangkat tablet yang paling memiliki prosesor yang lebih rendah, prosesor i5 EP121 membutuhkan produktivitas ke level baru memenuhi semua kebutuhan Anda dan banyak lagi, memberikan Anda kekuatan untuk menjalankan aplikasi Office atau melihat video pada situs seperti YouTube dan Hulu.

Hiburan, untuk Go

Menggunakan perangkat tablet untuk menjaga diri terhibur yang fantastis, tetapi jika Anda dapat menyimpan beberapa orang terpesona, yang bahkan lebih baik. Baik dalam tampilan mendatar atau potret, Slate Eee memungkinkan Anda untuk berbagi film, video, foto, atau apa pun yang ada di layar dengan orang di sekitar Anda pada layar tampilan yang besar tinggi resolusi lebar. Tambahkan akses ke sebuah toko buku online dan Slate Eee menjadi perpustakaan keliling di ujung jari Anda. Butuh layar besar? Cukup menghubungkan Slate Eee ke layar DLNA-didukung untuk streaming nirkabel apa yang ada di tablet Anda.

Multi-Input ke Multiply Produktivitas Anda

Slate Eee multi-tablet input perangkat dengan pilihan berbagai interaksi. Gunakan Digital Pen untuk mengekspresikan kreativitas Anda dan pena pikiran Anda atau cat pada kanvas elektronik. Atau hanya menggunakan jari Anda untuk mengakses kontrol media player atau bermain game. Untuk saat-saat ketika Anda perlu untuk mendapatkan produktif, cambuk keluar keyboard dibundel nirkabel ringan dan mulai mengetik. Dengan begitu banyak cara untuk berinteraksi, pilihan Anda.

Tetap Terhubung

Tetap dekat dan terhubung dengan teman dan keluarga melalui Wi-Fi, Bluetooth 3.0, dan kamera resolusi tinggi, sedangkan slot memori yang dapat diupgrade dan I / O port memungkinkan untuk mentransfer mudah foto dan file video. Windows Live Mesh memungkinkan Anda untuk menyimpan isi Slate Eee Anda disinkronisasikan dengan yang lain 7 mesin Windows. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, terhubung ke ASUS WebStorage untuk 500GB tambahan penyimpanan, tanpa biaya selama setahun.

  • Semua spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Silakan periksa dengan pemasok Anda untuk penawaran yang tepat. Produk mungkin tidak tersedia di semua pasar.
  • Warna PCB dan versi paket software dapat berubah tanpa pemberitahuan.
  • Merek dan nama produk yang disebutkan adalah merek dagang dari masing-masing perusahaan.



Samsung Galaxy Tab 10.1


Popularity
Daily interest
2.6%
Total hits:
437441
Voting results
Top of Form
Votes:
796

Bottom of Form
Tablet with no support for GSM voice communication, SMS, and MMS.
Also known as Samsung Galaxy Tab 10.1N P7511 for the German market.
This is not a GSM device, it will not work on any GSM network worldwide.
General
N/A
2011, March
Available. Released 2011, July

Body
256.7 x 175.3 x 8.6 mm
560 g

- Touch-sensitive controls

Display
PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors
800 x 1280 pixels, 10.1 inches (~149 ppi pixel density)
Yes
Corning Gorilla Glass

- TouchWiz UX UI

Sound
N/A
Yes, with stereo speakers
Yes

Memory
No
16/32/64 GB storage, 1GB RAM

Data
No
No
No
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, dual-band, Wi-Fi hotspot
Yes, v3.0 with A2DP
Yes, v2.0

Camera
3.15 MP, 2048x1536 pixels, autofocus, LED flash
Geo-tagging
Yes, 720p
Yes, 2 MP

Features
Android OS, v3.0 (Honeycomb)
Nvidia Tegra 2 T20
Dual-core 1 GHz Cortex-A9
ULP GeForce
Accelerometer, gyro, compass
Email, Push Mail, IM, RSS
HTML, Adobe Flash
No
Yes
Yes, via Java MIDP emulator
Black

- SNS integration
- TV-out
- MP4/DivX/Xvid/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/OGG player
- Organizer
- Image/video editor
- Quickoffice HD editor/viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Voice memo
- Predictive text input (Swype)

Battery

Standard battery, Li-Po 7000 mAh

Up to 9 h
Up to 72 h
Selamat datang di posisi teratas, Samsung.
Samsung beredar Galaxy Tab 10,1 tablet Honeycomb lebih ringan dan lebih tipis dari rambut Apple iPad 2 , dan memiliki jejak lebih kecil dari baik Xoom Motorola atau Acer Iconia Tab A500 , yang lebih berat dan bulkier daripada kebanyakan tablet.
Samsung Galaxy Tab 10.1 adalah pesaing utama.
Kami terakhir yang berumur pendek 10.1V Samsung Galaxy Tab sudah, tapi perangkat tebal dan lebih berat sejak itu telah dihentikan (Sepertinya Vodafone mungkin mengambil tab 10.1V tetapi sekarang menunggu untuk merilis model baru 10,1). Para hanya pemain penting lainnya di pasar tablet, adalah 10,1-inci yang brilian Asus Eee Pad Transformer serta pedoman BlackBerry dan HTC Flyer , yang keduanya begitu-begitu 7-inci model.
Oh, dan menjaga mata Anda pada HP TouchPad yang dijual di Inggris bulan depan .
Galaxy Tab 10,1 saat ini dijadwalkan untuk mulai dijual di Inggris pada akhir Juli / awal Agustus.
Dan jika Anda ingin mengambil melihat lebih dekat pada batu tulis, Anda dapat memeriksa kami Samsung Galaxy Tab 10,1 review video.
Jadi apa yang membuat Samsung Galaxy Tab 10,1 terpisah? Sebagai permulaan, ini adalah satu lampu dan tablet tipis. Di hanya 8.6mm, 0.2mm itu lebih tipis dari iPad 2 . Dan kau tahu apa? Pada 565g itu juga 36G ringan.
Seolah-olah seseorang di Samsung duduk dan menuntut bahwa 10,1 telah mengalahkan dunia spesifikasi sistem baku.


Samsung Galaxy Tab 10.1 adalah sebuah keajaiban teknik, mengingat ukurannya. Memegang satu di tangan Anda, Anda mungkin kesalahan itu untuk versi terpotong dari Samsung HDTV LED, yang juga pemimpin pasar. Ada sedikit tepi di sekitar layar yang tidak menyentuh diaktifkan, tepi perak, dan kembali semua-putih.


Perangkat hanya merasa benar. Berbeda dengan Acer Iconia A500 dan Motorola Xoom , Tab Samsung Galaxy 10,1 menemukan bahwa keseimbangan yang ideal antara pick-up-dan pergi e-book reader seperti Amazon Kindle 3 dan tablet 10-inci yang sempurna untuk menonton film pada lama mobil perjalanan.
Dengan termasuk Android Honeycomb (versi 3.1 tepatnya) Samsung juga satu-menaikkan kompetisi (meskipun 3,1 juga sudah mendarat di Transformer). Rilis titik mencakup beberapa tambahan baru. Anda dapat mengubah ukuran widget dan menggulir melalui aplikasi terbuka di pop-up thumbnail untuk daftar "baru-baru ini aplikasi".


Tab Samsung Galaxy 10,1 tidak memiliki port USB, sehingga tidak mengambil keuntungan dari fitur 3,1 Android baru untuk mendukung koneksi USB peripheral yang memalukan, tapi itu bukan arah Samsung akan dengan tablet ini. Ini adalah semua tentang pick-up-dan-pergi fungsionalitas dan portabilitas.
Samsung benar-benar menurunkan built-in kamera di Galaxy Tab 10,1 dibandingkan dengan Galaxy Tab 10.1V , yang memiliki kamera belakang 8MP. Namun, model baru memiliki kamera belakang 3MP, yang tiga kali lebih tinggi dari Apple iPad 2 kamera. Ada juga kamera 2MP menghadap ke depan.
Ada cukup beberapa tunjangan yang menarik dan penambahan pada tablet ini. Beberapa mungkin tampak underwhelming pada awalnya, tapi secara keseluruhan mereka memberikan Apple berjalan baik untuk hadiah.

Salah satu perubahan yang halus adalah bahwa Samsung Galaxy Tab 10,1 memiliki baterai 7000mAh untuk semua-hari menggunakan tablet. Dalam pengujian kami, itu berlangsung sekitar sembilan jam untuk tugas sehari-hari. Apple iPad 2 baterai 6600mAh.
Para 10,1 juga memiliki accelerometer empat arah dan gyro (Apple iPad 2 menggunakan accelerometer tiga-arah dan gyro -? mulai melihat pola di sini). Itu mungkin tampak seperti upgrade kecil, tetapi sebagian besar game kita diuji di Galaxy Tab 10.1 merespon lebih cepat untuk berubah cepat dan rotasi layar, dan umumnya bekerja lebih baik untuk permainan mengendalikan. Ini juga memiliki speaker samping yang besar untuk bermain musik dan audio film, dan memainkan video 1080p halus.
Dan tentu saja, Samsung Galaxy Tab 10.1 sesuai dengan fitur tab Android lainnya: built-in GPS, dukungan untuk Adobe Flash dalam browser (Anda masih harus men-download pada Anda sendiri), 1290 x 800 resolusi layar, Bluetooth dan Wi -Fi, Nvidia Tegra 2 dual-core prosesor dan Android app tablet.
Samsung Galaxy Tab 10.1 adalah membeli cerdas untuk siapa saja yang menginginkan tablet Android ringan dan portabel. Google masih memiliki cara untuk pergi pada aplikasi untuk Android - hanya ada beberapa puluh yang layak men-download serius, dibandingkan dengan ribuan aplikasi IOS layak.
Ekosistem untuk media adalah sedikit terbelakang di Samsung Galaxy Tab 10.1 juga. Tentu, Anda dapat menonton streaming film di web, tapi untuk download Anda sebagian besar pada Anda sendiri.

Update:

5 Agustus 2011: Samsung kini telah merilis update software untuk Samsung Galaxy Tab 10.1 (kernel 2.6.36.3 tapi mengatakan Android versi OS masih 3.1).
Para 10,1 sekarang datang dengan overlay perangkat lunak TouchWiz Samsung yang dirancang untuk menambahkan beberapa fitur ke Android dengan membangun fondasi yang ditetapkan Google.


Sekarang ada panah kecil di tengah taskbar di bagian bawah layar. Anda menekan itu, dan dapat membuka Task Manager yang baru (untuk menutup dan membuka aplikasi), Kalender (yang menggunakan Google Cal), sebuah World Clock, sebuah Memo Pen widget (untuk menambahkan catatan dan gambar), Kalkulator, dan Musik yang Player. Masing-masing karya andal dan menambah nilai Galaxy Tab 10,1 luar biasa 3,1 rilis Android pada tab lainnya. Widget tetap up di layar setiap saat, bahkan ketika Anda membuka aplikasi lain.


Samsung juga (akhirnya) merilis Hub Musik, Media Hub, dan aplikasi Social Hub. Ada juga aplikasi baru yang disebut e-book yang memungkinkan Anda membaca buku yang telah Anda download dari toko buku lain seperti Kobo, atau bahwa Anda telah memperoleh dengan cara lain - seperti men-download file ePub gratis. Seperti yang Anda duga, aplikasi e-book tidak terikat ke toko Kindle, dan itu berarti sebuah aplikasi terpisah. Anda dapat menambahkan toko-toko yang hanya link yang membawa Anda ke situs-situs Web untuk membeli lebih banyak buku.
Dalam kotak Samsung termasuk charger, kabel USB dan speaker mini, tetapi tidak ada kasus atau berdiri docking.

 Posting by :
Nama : Muhammad Nuril Mausuf
NIM : 1100631040
Kelas : MI/B
Fakultas : Teknik
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.