Jumat, 27 Januari 2012


NOKIA C2-O3
Koneksi internet dengan nokia C2-03


Nokia c2-03 Diplot sebagai ponsel low entry, kecepatan akses internet dibatasi hanya mentok di GPRS/EDGE.  Penyetingan internet sudah dilakukan secara otomatis oleh ponsel ini. C2-03 dibekali Nokia Browser yang tampilannya mirip Homescreen yang bisa diusap ke kanan/kiri. Di Nokia browser juga disedikan berbagai ikon link, seperti Ovi Store, Facebook,VuClip. Selain itu juga disediakan berbagai link situs yang terbagi atas kategori : Top Indo Sites, Social Media, Berita Terkini, Entertainment, dll

Nokia c2-03 Didukung dengan internet berkecepatan GPRS dan EDGE Class 12, Nokia C2-03 nyatanya masih belum bisa mengobati rasa dahaga penggila internet. Nyatanya ketika dicoba untuk browsing internet, lambat dan beberapa kali gagal membuka halaman web. Meski sinyal operator yang digunakan terasa mampu mengakomodir kebutuhan mengakses internet. Untuk mengakses internet, Nokia C2-03 sudah membenamkan link ke akun Koprol, Twitter, Flickr, Foursquare, dan Facebook.
Bahkan setelah jam bermain-main dengan built-in Nokia Browser, kita tidak bisa mendapatkannya untuk bekerja, yang meninggalkan kami tidak punya pilihan selain untuk men-download Opera Mini 6.1. Sayangnya, meskipun Opera Mini halaman dimuat dan ditampilkan dengan benar, navigasi cukup lamban, yang membuat surfing web proses yang membosankan.


Browsing web dengan Opera Mini

Dalam hal konektivitas, satu-satunya cara untuk mendapatkan online menggunakan Nokia C2-03 adalah dengan menggunakan radio 2G EDGE. Anda juga mendapatkan konektivitas Bluetooth, dan itu cukup banyak itu. Mentransfer file dari komputer Anda ke telepon dilakukan melalui port microUSB, tetapi kabel microUSB tidak termasuk dalam set.
http://www.tt.co.id/reviews/cell-phones/item/63-review-nokia-c2-03
http://www.phonearena.com/reviews/Nokia-C2-03-Review_id2828/page/3


posting by 
Nama : Ricky Anas Prayogo
Nim    : 1100631004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.