Kamis, 26 Januari 2012

Mouse WiFi yang akan menggeser Mouse bluetooth

Tampaknya posisi si tikus sekarang akan semakin banyak dimodifikasi. Selain fungsinya yang mulai ditinggalkan karena perannya telah teralihkan oleh touchpad yang semakin banyak ditanamkan di berbagai merk dan tipe laptop.
Namun HP perusahaan yang bermarkas di Palo Alto, California, Amerika Serikat, akan meluncurkan WiFi Mobile Mouse , mouse yang pengembangannya setingkat lebih baik dari Mouse Bluetooth.
Seperti yang dilansir dari Cnet dan tempointeraktif, Selain dari teknologi koneksi, WiFi Mobile Mouse tampaknya seperti perangkat input yang cukup mudah, meskipun HP telah meninggalkan beberapa spesifik.  Mouse memiliki lima tombol dikonfigurasi dan roda empat arah gulir, tapi HP tidak memanggil teknologi sensor optik.  Ini juga tidak menjelaskan kompatibilitas sistem operasi.
Selain tidak membutuhkan piranti cadangan seperti pada tikus bluetooth, sepetinya piranti WiFi selalu compatible dengan semua merk laptop sekarang.

Tikus ini masih dapat digunakan dalam rentang 9 meter dari komputer. Tetikus yang mulai dijual akhir bulan Juli itu akan dibanderol dengan harga US$ 49,9 atau hampir Rp 450 ribu. Baterainya pun diklaim mampu bertahan hingga sembilan bulan alias lebih lama dibanding tetikus nirkabel bluetooth


Posting By : Abdul Aziz
Nim          : 1110651212
Kelas       : E, (Jum'at 15.45 - 17.15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.