Sabtu, 28 Januari 2012


Smartwatch.. Smartwatch.. dan Smartwatch…Tampaknya era Smartwatch telah tiba. Setelah kita melihat jam tangan Bluetooth i’m Watch dari Italia, nah.. kini saatnya Sony yang menghadirkan produk serupa. Sony meluncurkan produk barunya yaitu SmartWatch pada Consumer Electronics Show (CES) 2012.


Jam ini tidak hanya berguna sebagai penunjuk waktu saja, tapi ia juga mampu menghubungkan pengguna dengan email dan website. Anda bisa mengupdate status jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter melalui SmartWatch.







Dengan segudang fungsi yang ditawarkan dalam perangkat sekecil ini, daya tahan baterai tentu menjadi perhatian. Berdasarkan informasi yang kami sadur dari CNET, daya tahan baterai SmartWatch ini bervariasi dari kisaran satu minggu hingga satu hari, tergantung dari intensitas penggunaannya. Pengisian daya ulang baterai pun dapat dilakukan melalui koneksi internet.

Dengan layar 1,3inchi, teknologi OLED ( 65k color ) layar sentuh dan mempunyai teknologi bluetooth 3.0 yang bisa terintegrasi dengan perangkat smartphone android seperti Sony, Samsung,  Motorola, dan lainnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.