Kamis, 19 Januari 2012

Kecanggihan Komputer Hologram untuk Masa Depan.

Kecanggihan Komputer Hologram untuk Masa Depan.


Pada jaman sekarangkebutuhan manusia akan semakin meningkat, seiring dengan kemajuan jaman , nahsecara otomatis semua manusia ingin segala hal yang di lakukan bisa lebih mudah , simple dan efisien. Sama halnya dengan teknologi , dengan memenuhi kebutuhan manusia . maka di kembangkan teknologi yangsedemikian rupa ...untuk masa depan yang lebih mengedepankan segala halyang mudah dan simple.

nah zaman sekarang seiring perkembangan zaman orang-orang mulai membuat berbagai macam komputer,laptop/notebook dengan teknologi canggih yang berisi berbagai aplikasi menarik didalamnya sampe-sampe ada loh komputer hologram canggih masa depan.

Untuk masa yang akan datang.Komputer akan lebih mudah dibawakemana-mana, namun kualitasnya tidak jauh beda dengan computer seperti biasa Wooow….semuapasti akan takjup jika mendengar hal ini,,,,Komputer kecil ini bekerja layaknyahologram atau sebuah bentuk virtual dari sebuah hardware, namuan memilikisensor inputan yang sama dengan komputer yang seperti sering digunakan saatini.


Dalam hal ini komputer hologram sangat lah unik....hemmmbbb...pazti semua tau...dari segi apa komputer ini di bilang unik,tentu saja dalam hal fiisik dan disegn,,,ya,,,alat yang kecil dan mudah di bawa menjadi alasan utama mengapa komputer hologram di bilang unik serta canggih, hal ini tentu sangat tepat untuk melengkapi kebutuhan manusia pada masa depan .



Dalam hal kecepatan dan adu kepintaran pun ,komputer hologram tidak kalah dengan komputer yang lain ,,,selain unik dan canggih,.komputer hologram mempuyai kecepatan serta ketepatan layaknya komputer PC ..

sangat menakjupkan bukan ....ini awal dari komputer masa depan...komputer hologram juga di sebut-sebut sebagai cikal bakal kompter untuk genersi masa depan...

Selain itu komputer hologram ini sangatlah nyaman dan mudah di bawa sehingga dengan adanya komputer hologram ini... sangatlah membantu kinerja manusia pada masa yang akan datang.

nah...pada penasaran kan ,seperti apa komputer hologram itu,,,di bawah ini gambar-gambar komputer hologram untuk masa depan..















biar,,nggak penasaran dengan teknologi komputer hologram ini,,,bisa di liad video komputer hologram yang sedang di kembangkan
seperti di bawah :






di postkan oleh :


Dermawan Adi Wijaya
( 111 065 1232 )
Sumber :

  • http://andrehandika.blogspot.com/2011/06/komputer-yang-lebih-mudah-dibawa-kemana.html
  • http://dedeyusuf.blogdetik.com/index.php/2011/03/06/komputer-hologram-canggih-masa-depan/












1 komentar:

Mahasiswa mengatakan...

moga....bisa berkenan di hati semua...Amin

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.